Cara Mudah Melacak HP Android Hilang Dengan Gmail


Cara Mudah Melacak HP Android Hilang Dengan Gmail | Cara melacak hp android hilang dengan memanfaatkan fitur gmail atau imei sebenarnya sangatlah mudah & tehnik yg satu ini tiak memerlukan  aplikasi tambahan karena kita hanya perlu mengunjungi suatu alamat atau situs yg pada sediakan sang google dan kita masukan gmail yg kita pasang dalam hp yang telah hilang, nah supaya lebih jelasnya, berikut adalah kami terangkan langkah demi langkahnya.

Cara Mudah Melacak HP Android Hilang Dengan Gmail


Cara Melacak Atau Mengetahui Lokasi HP Android


1. Langkah pertama yang harus Anda punya atau tepatnya mengingat akun gmail bersama passwordnya, bila anda tidak memiliki akses kesini dipastikan trik ini tidak akan berjalan lancar

2. Selanjutnya kita bisa langsung mengunjungi link berikut https://www.Google.Com/android/find

3. Setelah anda  masuk maka selanjutnya Anda diminta buat memasukan gmail beserta password

4. Selanjutnya Anda akan masuk pada suatu menu yang memiliki berbagai fitur  lainnya diantaranya adalah putar suara buat menderingkan ponsel anda, kunci buat mengunci agar ponsel tadi tidak sanggup pada buka dan hapus buat mendelete semua konten yang anda miliki.

5. Pada tampilan peta pula kita bisa mengetahui keberadaan menurut ponsel kita tersebut sehingga kita dengan gampang melacaknya, sangat mudah bukan.


Demikianlah tadi cara melacak hp yang mampu anda gunakan, selain itu terdapat pula cara melacak hp hilang dengan angka imei, mungkin hanya itu saja yang dapat aku  sampaikan artikel kali ini. Apabila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan dalam kolom komentar.

0 comments