5 Gadget Terbaik di Mobile World Congress 2018

5 Gadget Terbaik di Mobile World Congress 2018 | Mobile World Congress 2018 telah berakhir, & ada berbagai macam merek dan jenis perangkat cellular yg dipamerkan disana, inilah rangkuman 7 machine paling. Dan pada artikel kali ini saya akan membahas tentang 5 gadget terbaik di ajang Mobile Word Congress 2018. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini :

5 Gadget Terbaik di Mobile World Congress 2018

1. Vivo Apex

Dan kita mulai berdasarkan Vivo Apex. Jika kamu perhatikan iPhone X, Essential Phone, Xiaomi Mi Mix, hingga Galaxy S9 sebenarnya berusaha buat membuat phone menggunakan layar penuh. Namun mereka semua belum mampu menyembunyikan kamera & beberapa komponen krusial lainnya, hingga menyisakan sedikit bezel ataupun notch buat menyisipkannya!

Namun Vivo memperkenalkan telephone konsep bernama Apex, yang benar-benar mempunyai layar ukuran penuh. Sebuah True Bezel Less telephone. Fingerprint tertanam didalam layar — & kamera — mungkin kamu penasaran dimana Vivo meletakkan kameranya. Ternyata kamera menyatu didalam frame cellphone, & baru keluar ketika diharapkan.


2. Huawei MateBook X Pro

Gadget ke 2 adalah Huawei MateBook X Pro. Jika kalian  masih ingat dengan  versi Huawei MateBook X yang dirilis tahun sebelumnya, computer ini telah sangat minim bezel. Namun pada MateBook X Pro, Huawei semakin memperluas layar computer ini sampai nyaris tanpa bezel! 

Laptop ini mempunyai 91 persen display screen-to-frame ratio, & ini terwujud karena Huawei menggusur webcam dari yang sebelumnya di atas layar misalnya computer kebanyakan — menjadi tersembunyi di bawah tombol keyboard, dan baru timbul di  tekan. Ide Huawei ini sangat brilian buat meminimalkan bezel laptop, meskipun pada prakteknya menciptakan sudut pengambilan gambar webcam jadi terlalu rendah.

3. Cat S61

Dan yang ketiga adalah Cat S61. Ponsel protesis caterpillar ini tidak seperti ponsel dalam umumnya. Jadi jangan berharap desain yang manis, lantaran memang ponsel ini diperuntukkan bagi pekerja pada medan berat.

Dan yg bikin keren adalah — ponsel ini dilengkapi sensor yang sangat sempurna.

Ada thermal camera yang bisa mendeteksi panas hingga temperatur 400 derajad celsius. Lalu sensor kualitas udara buat mengetahui level polutan udara kurang lebih — dan nir ketinggalan teknologi laser untuk mengetahui jeda.

Karena buat digunakan pada medan berat, Cat S61 ini tahan banting, tahan air, tahan debu, bahkan kebal terhadap air garam.

4. Galaxy S9

Di posisi empat ditempati oleh Samsung Galaxy S9 dan S9+ hadir dengan kamera primer yg dilengkapi twin aperture yaitu 1.Lima & dua.4. Aperture ganda ini menciptakan kamu bisa merogoh foto berkualitas baik pada kondisi terang ataupun gelap.

Samsung pula menanamkan fitur exquisite slow mo 960fps, AR Emoji — & 12 Fitur serta kecanggihan Galaxy S9 & S9+ selengkapnya bisa engkau  lihat disini. 

5. Nokia


Posisi kelima ditempati Nokia 1. Oke. Ini memang tidak semewah gadget lain sebelumnya. Dan kalo kemewahan yg kamu cari, Nokia punya lineup ponsel mewah seperti Nokia 8 Sirocco dengan curved display pOLED dan Nokia 7 Plus yang merupakan bezel-much less smartphone dengan layar IPS Full HD+. Keduanya mempunyai twin digicam Zeiss yang sanggup merogoh foto bersamaan antara kamera depan dan belakang — atau yg disebut Nokia Dual Sight.

Baca Juga : Cara Cek Registrasi Kartu Prabayar telkomsel/ XL/ Axis/ Indosat.

Cukup sekian artikel kali ini yang membahas tentang lima gadget terbaik di tahun 2018. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli gadget di tahun 2018 ini.

0 comments