Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas- Kali ini saya akan membagikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas.
Kementerian PPN/Bappenas merupakan organisasi pemerintah yang bertugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.
Alamat :
Kementerian PPN/Bappenas
Jalan Taman Suropati No.2
Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374
Saat ini Kementerian PPN/Bappenas sedang membuka kesempatan bagi puta-putri Indonesia untuk bergabung dan bekerja sama untuk membangun Indonesia.
Closing Date: 20 Juni 2017
POSISI :
TENAGA AHLI (KODE: TA-GPR)
Persyaratan:
- Pendidikan minimal S2 dengan latar belakang Ilmu Komunikasi, kebijakan publik/relevan
- Memilki pengalaman kerja di bidangnya minimal 5 tahun
- Diutamakan berpengalaman/pernah bekerja dilingkungan pemerintah/familiar bekerja di lembaga penelitian atau perguruan tinggi
- Diutamakan pernah melakukan kajian/studi isu-isu komunikasi publik, kehumasan dan/kebijakan publik dan permasalahan-permasalahannya
- Mampu berkodinasi secara efektif dengan pemerintah, Civil Society Organization (CSO), akademis, dan masyarakat umum
- Mampu melakukan penjabaran arah pembangunan politik dan komunikasi dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN), Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMN), Rencana Kerja Pemerintah (RKP)
- Mampu melakukan analisis situasi pembangunan bidang komunikasi dan kebijakan publik di Indonesia baik secara nasional maupun lokal
- Dapat menyusun rekomendasi kebijakan berdasarkan data dan informasi
- Dapat bekerja dalam tim, mandiri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mampu menulis dan menyusun laporan yang sistematis dan efektif, serta memiliki kemampuan presentasi yang baik
ASISTEN TENAGA AHLI (SURVEYOR) (KODE: SURVEYOR-GPR)
Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 dengan latar belakang ilmu komunikasi
- Diutamakan memiliki pengalaman penelitian dengan lembaga pemerintah, lembaga penelitian, atau perguruan tinggi
- Tertarik untuk belajar an mendalami isu-isu bidang kehumasan, serta informasi dan komunikasi publik
- Mampu mengumpulkan data dan informasi yang dibutuhkan untuk mendukung kajian
- Mampu berkordinasi secara efektif dengan pemerintah, Civil Society Organization (CSO), akademis, dan masyarakat umum
- Dapat bekerja dalam tim, mandiri, dan memiliki kemampuan kominikasi yang baik
- Memiliki kemampuan menulis laporan yang baik
Jika Anda berminat untuk bekerja di Kementerian PPN/Bappenas dan memenuhi semua persyaratan yang telah tertera diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll.
Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV dan contoh tulisan/karya yang relevan kepada Direktorat Politik dan Komunikasi melalui alamat email ke:
azka.agus@support.bappenas.go.id dan ditpolkom@bappenas.go.id
Cantumkan KODE LAMARAN di subject email:
TA-GPR (untuk Tenaga Ahli) atau Surveyor-GPR (untuk Asisten Tenaga Ahli)
Lamaran disampaikan kepada Direktorat Politik dan Komunikasi paling lambar hari Selasa, 20 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB. Kegiatan kajian akan dilaksanakan selama Juli-Desember 2017 dan hanya kandidat yang lolos seleksi yang akan dihubungi.
Source : http://www.openkerja.com
0 comments